Menjaga diri dengan berjilbab | Foto Padusi Hijab

Asmarainjogja.id – Perempuan di tengah keramaian selalu menjadi perhatian serius bagi lelaki. Apalagi jika makhluk berambut panjang itu cantik dan menawan. Di tengah keramaian seperti itu, sebagai perempuan tak mungkin sinis membalas pandang orang-orang yang melihatnya. Ingat itu adalah pusat keramaian, bukan di rumah sendiri.

Kalau di rumah sendiri tentu boleh kita membalas sinis, bila perlu bilang begini: “Apa lu liat-liat! Nggak pernah liat cewek cantik apa?!”. Itu kalau di rumah sendiri, oke, nah, kalau di pusat keramaian, apa mungkin kita bilang begitu? Kan, tidak! Karena itulah perempuan harus pandai-pandai menjaga diri, mulai bertutur kata, tingkah laku, dan tentu saja cara berpakaian.

Kaum Hawa harus paham, lirikan pertama kali dari orang sekitar yang melihatnya adalah dari cara berpakaiannya. Kalau perempuan itu seksinya aduhai, sudah pasti mata cowok jelalatan melihatnya. Sebaliknya, jika perempuan itu berpakaian sopan, maka para cowok pun segan meliriknya, apalagi menggodanya.

Padusi Hijab

Berpakaian sopan, dan memakai kerudung di tengah keramaian | Foto  Padusi Hijab

Duhhh… nggak enak banget, deh, digodain cowok-cowok. Pakai tuit-tuit segala lagi. Memangnya burung kutilang apa? Tapi apa boleh buat, cowok-cowok yang kurang etika kerap usil saat melihat perempuan cantik di hadapannya. Kalau si cewek kecentilan juga mungkin senang dituit-tuit begitu, kalau cewek yang baik-baik saja tentu tidak!

Eh, pernah dengar, kan, perempuan baik-baik akan berjodoh dengan lelaki baik-baik pula. Begitu juga sebaliknya. Coba bayangkan kalau perempuannya saja pakai baju seksi bagaimana pula berjodoh dengan lelakaki soleh, baik, dan ganteng pula. Mimpi kali, ye? Bercanda jangan dimasukin ke hati. Toh, jodoh juga sudah diatur oleh Allah SWT.

Nah, jika sudah disinggung bagaimana bertutur kata dan berprilaku yang baik di tengah keramain, sekarang kita ke poin yang cukup penting bagi dunia perempuan. Bagi seorang Muslimah, berpakaian itu sudah diatur dalam agama. Jangan memakai pakaian yang membuka aurat. Sudah tahulah, ya? Bagian-bagian yang tidak boleh dilihat yang bukan muhrimnya?

Rata-rata cowok itu sangat segan terhadap perempuan yang memakai jilbab. Bahkan studi kasus menyebutkan, tindak pelecehan seksual di tengah keramaian, bahkan sampai kejahatan seperti pemerkosaan, sangat minim bagi perempuan yang menutup auratnya, tentu saja yang memakai jilbab.

Selain Allah SWT juga menjaga hamba-hambaNya yang patuh atas perintahNya, dari pandangan laki-laki saja, perempuan yang menutup auratnya tidak membuat nafsu birahi naik saat di tengah keramaian. Beda jika melihat sosok perempuan yang super seksi. Lihat saja di tengah-tengah keramaian, di tempat antrean, di angkutan umum, perempuan yang menebar aura seksualitas jadi korban pelecehan.

Padusi Hijab

contoh jilbab dipakai oleh Rizka Wahyuni, owner Padusi Hijab  | Foto  Padusi Hijab

Kaum perempuan harus paham, selain membentengi kejahatan dari luar, juga harus membentengi dari diri sendiri. Maksudnya adalah pakailah pakaian yang memang dianjurkan oleh Islam. Pakai jilbab kemana-mana, apalagi memakai jilbab, toh, suatu kewajiban bagi seorang Muslimah, kenapa harus baru pergi dulu baru memakainya?

Harga jilbab juga berapa, sih? Tidak mahal-mahal amat, kan? Mungkin juga lebih mahal dari asesoris lain yang digunakan. Padahal jilbab itu sangat penting untuk diri sendiri, selain sebagai kepatuhan terhadap agama, juga untuk menjaga kehormatan diri seorang perempuan.

Nah, bagi teman-teman yang sudah memakai jilbab, ataupun yang mulai tertarik memakai jilbab untuk melindungi diri, dan juga gaya hidup, Padusi Hijab  memberikan harga yang sangat murah untuk teman-teman sekalian. Tenang, nggak akan buat kantong kamu kering, kok!

Ukuran segi empat

Ukuran : 115 cm x 115 cm
Harga : Rp. 25.000

Untuk phasmina
Ukuran: 175 cmx 80 cm
Harga : Rp. 40.000

Bahan: Katun ero

Tepi: rawis

Padusi Hijab

Warna-warni untuk pilihannya | Foto  Padusi Hijab

Untuk pembelian 5 pcs, hanya Rp 100.000. Tapi teman-teman bisa beli satuan kok. Hanya saja, kalau di luar kota sayang ongkos kirimnya. Warna juga beragam, nanti tinggal pilih dan request.

Padusi HijabBeragam warnanya, cantik-cantik, deh 

Padusi Hijab

Mereka yang bangga memakai Padusi Hijab

Mungkin ada yang belum tahu, ya? Padusi Hijab  itu pemiliknya siapa? Baik, Padusi Hijab  adalah salah satu bisnis dari Asmara In Jogja. Tepatnya pemilik tunggal Rizka Wahyuni. Mahasiswi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta tersebut salah satu orang yang paling berpengaruh di Asmara In Jogja. Dan juga seorang perawat gigi di Klinik Gigi Dea, Yogyakarta.

Nah, bagi teman-teman yang ingin jadi Reselller silahkan menghubungi Rizka Wahyuni. Pintu bisnis terbuka untuk siapa saja. WA: 082386533281, Line:   @ikaika161, BBM: 5176A206, fast respon via WA. Tanya-tanya dulu juga boleh.

Yuk, jaga kehormatan diri dengan menutup aurat, dan pakai kerudung dari Padusi Hijab!



Komentar Untuk artikel Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas